READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Microsoft Resmi Luncurkan Xbox One S

Diterbitkan pada 14th June 2016 oleh

Microsoft hari ini telah mengambil panggung utama di E3 2016, dan memperkenalkan konsol terbaru di bawah keluarga Xbox One, yaitu Xbox One S. Ia membawakan desain seperti bocoran informasi sebelumnya, dimana berukuran lebih tipis dan ringkas dibandingkan Xbox One.

xbox-onesMicrosoft mengatakan Xbox One S lebih kecil 40% dibandingkan dengan Xbox One, namun mengintegrasikan pasokan listrik didalamnya. Xbox One S ini dapat didirikan atau diposisikan seperti biasa ketika ingin memainkannya. Xbox One S juga menawarkan dukungan memutar konten 4K, dan menyertakan dukungan IR blaster.

Microsoft juga memperkenalkan alat kontrol baru bersama Xbox One S ini, dimana ia hadir dengan desain bertekstur untuk memberikan kenyamanan ketika memegangnya. Alat kontrol ini dapat digunakan tanpa kabel pada jarak dua kali lipat lebih jauh dibandingkan sebelumnya. Alat kontrol ini turut hadir dengan dukungan Bluetooth untuk terhubung ke perangkat Windows 10. Microsoft akan menawarkan Xbox One S dibeberapa pasar terpilih pada harga mulai $ 299 atau sekitar Rp 4 juta.

Komen

Nama
Web