READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Aplikasi Bawaan Dari Apple Bisa Di-Uninstall Pada iOS 10

Diterbitkan pada 14th June 2016 oleh

Pada iOS, Apple menyertakan sejumlah aplikasi bawaan. Kini,apabila Anda tidak menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut, Anda dapat meng-uninstall pada iOS 10, sehingga Anda bisa mendapatkan ruang tambahan pada iPhone dan iPad Anda.

ios-10-650x277Pada iOS 10, pengguna dapat uninstall sejumlah aplikasi seperti Calculator, Calendar, iBooks, iCloud Drive, Mail, Maps, Music, News, Notes, Podcasts, Reminders, Stocks, Tips, Video, Cuaca dan beberapa yang lain.

Apple juga telah merilis aplikasi mereka di AppStore untuk memungkinkan pengguna men-download kembali apabila memerlukan. Metode serupa juga digunakan oleh Google untuk menawarkan update fungsi dengan lebih cepat dibandingkan harus menantikan update sistem operasi.

Pengenalan fungsi ini juga memberikan keleluasaan bagi pengguna untuk memilih aplikasi utama yang digunakan setiap hari.

Apple iOS 10 telah diumumkan pada awal pagi hari ini, namun baru sebatas untuk pengembang. Sistem operasi terbaru ini diharapkan akan ditawarkan kepada semua pengguna sekitar September mendatang.

Komen

Nama
Web