READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Xiaomi sebelumnya telah memperkenalkan Redmi 3 dan juga Redmi 3 Pro. Kini mereka menambah satu lagi perangkat di bawah keluarga Redmi 3 yaitu Redmi 3s, yang hadir dengan desain yang lebih kurang sama seperti versi Redmi 3 asli.

Xiaomi Redmi 3s hadir dengan layar berukuran 5 inci pada resolusi HD, dan menggunakan interface MIUI. Seperti versi asli, ia hadir dalam pilihan memori 2GB RAM / 16GB penyimpanan atau 3GB RAM / 32GB penyimpanan.Ponsel ini dilengkapi baterai berkapasitas 4100mAh, kamera belakang 13 megapixel dan kamera depan 5 megapixel.

redmi3s-650x536Yang membedakan perangkat ini dengan versi asli terletak pada prosesornya. Redmi 3s menggunakan  Snapdragon 430, sementara versi asli yang menggunakan chip Snapdragon 616. Ponsel ini hadir dengan kekuatan prosesor sedikit rendah, tetapi dilengkapi dukungan grafis dan modem LTE yang lebih terbaru.

Pada bagian belakang perangkat ini juga disertakan pemindai sidik jari untuk keamanan tambahan. Di China, Xiaomi Redmi 3s ini dijual pada harga RMB699 atau sekitar Rp 1,4 juta.

 

Komen

Nama
Web