READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Setelah berbagai bocoran informasi bermunculan di sejumlah situs, akhirnya hari ini  OnePlus secara resmi memperkenalkan smartphone terbaru mereka, yaitu OnePlus 3.

OnePlus 3 hadir dengan chip prosesor Snapdragon 820, GPU Adreno 530, ruang penyimpanan hingga 64GB dan menariknya turut menyertakan memori hingga 6GB RAM. Sekilas OnePlus 3 memiliki desain hampir sama dibandingkan berbagai perangkat lain di pasar,  namun pada ponsel ini ada tombol pada bagian tepi untuk mengontrol volume suara dengan mudah.

oneplus3-650x550OnePlus 3 menggunakan layar berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080p, serta pemindai sidik jari pada bagian depan. Ponsel ini menggunakan sistem operasi Oxygen OS berbasis Android Marshmallow tanpa penambahan antarmuka drastis seperti beberapa produsen lain.

Untuk rekaman gambar, OnePlus 3 menggunakan kamera belakang 16 megapixel dengan dukungan stabilisasi optik dan PDAF serta kemampuan perekaman 4K. Untuk rekaman selfie, ia hadir dengan kamera 8 megapixel.

Pada bagian baterai, ia hanya hadir dengan baterai 3000mAh, tetapi dilengkapi dengan dukungan pengisian cepat bernama Dash Charge.

OnePlus 3 akan dijual pada harga $399 atau sekitar Rp 5,3 juta dan untuk pertama kalinya ditawarkan tanpa email undangan. Untuk saat ini, belum diketahui  kapan ponsel pintar ini akan memasuki pasar lokal secara resmi.

Komen

Nama
Web