READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Bagi Anda yang sering memperbaiki sistem komputer, terutama Windows, mungkin Anda sudah familiar dengan beberapa software yang dapat membantu Anda memperbaiki sistem komputer tersebut. Kini untuk memudahkan Anda memperbaiki sistem komputer telah hadir seperangkat software yang diberi nama All In One System Rescue Toolkit.

aio-srtAll In One System Rescue Toolkit hadir dua bagian, yang dapat dilakukan langsung pada sistem Windows, atau diboot untuk mengakses beberapa pilihan.

Bagian yang dapat dijalankan pada Windows sendiri hadir dengan berbagai perangkat lunak yang membantu Anda menguji, memeriksa dan memperbaiki sejumlah besar masalah Windows, termasuk terkait jaringan dan juga sistem keamanan. Disamping itu, pengguna juga dapat mengakses ke GParted, Clonezilla, Terminal dan sebagainya dengan boot ke All In One System Rescue Toolkit ini.

All In One System Rescue Toolkit ini berukuran sebesar 682MB, dan pengguna harus menyimpannya pada USB atau CD terlebih dahulu sebelum dapat menggunakannya.

Bagi Anda yang berminat, Anda dapat mendownload secara gratis hari ini melalui situs resmi perangkat lunak tersebut.

Komen

Nama
Web