READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung Gear VR merupakan perangkat virtual reality yang mendapat sambutan paling hangat dari publik. Sejauh ini Samsung Gear VR memiliki lebih dari sejuta pengguna aktif dan telah memberikan akses ke konten virtual reality kepada pengguna perangkat mobile. Meskipun berbagi teknologi dengan Oculus Rift, tampilan Oculus Home pada perangkat Samsung Gear VR  jauh berbeda dari apa yang ditemukan pada Rift.

Updare terbaru yang mulai diterima beberapa pengguna menunjukkan perbedaan yang besar pada Oculus Home Gear VR. Tampilan Oculus Home kini menyerupai apa yang digunakan pemilik Rift. Pengguna dapat mengakses konten virtual reality di dalam sebuah ruang tamu yang besar. Perbedaan yang ada hanyalah hub sosial untuk mencari teman yang juga memiliki Gear VR. Pengenalan antarmuka ini diberikan secara bertahap.

Dengan penyeragaman antarmuka ini pengguna yang memiliki Gear VR dan Rift tidak akan merasa canggung ketika berubah platform. Desain antarmuka yang jauh lebih cantik ini juga akan membuat pengguna Gear VR lebih tertarik menggunakannya dengan lebih lama.

 

Komen

Nama
Web