READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Apple telah memperkenalkan sistem operasi generasi baru mereka, MacOS Sierra. Sistem operasi ini telah ditawarkan sebagai update gratis untuk semua pengguna Mac OS sejak bulan lalu. Namun, jika Anda masih belum men-download, mulai hari ini (secara bertahap untuk semua pengguna), pihak Apple akan mulai men-download secara otomatis ke laptop Anda.

Seperti biasa, Anda harus mengaktifikan terlebih dahulu melalui halaman setting, dan jika tidak, maka Apple tidak akan mendownload otomatis. Anda dapat memeriksanya pada halaman setting di System Preferences → App Store → Download newly available updates in the background.

Apple hanya akan download di latar secara otomatis, dan Anda akan diberikan pemberitahuan untuk meng-upgrade sistem operasi komputer mereka. Ini berarti, Anda masih perlu berikan izin untuk upgrade, dan jika Anda berikan, maka Anda tidak lagi harus men-download.

Apple juga akan mempertimbangkan beberapa hal sebelum memulai proses downloads otomatis ini, termasuk spesifikasi laptop, ruang penyimpanan yang kosong dan sebagainya.

 

Komen

Nama
Web