READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Facebook sebelumnya telah hadir dengan aplikasi Facebook Lite yang menargetkan pengguna di negara-negara berkembang, dan menggunakan perangkat dengan ruang penyimpanan kecil, serta tidak memiliki memori yang tinggi untuk beroperasi. Kini, dengan konsep serupa, Facebook turut memperkenalkan Messenger lite.

Facebook Messenger Lite adalah aplikasi yang hadir dengan fitur dasar layanan Messenger serta ditujukan kepada pengguna yang menggunakan smartphone Android dengan spesifikasi yang rendah dan memiliki koneksi internet yang lambat.

messenger-lite-650x488Messenger Lite ini berukuran dibawah 10MB, sehingga dapat diinstal dan dibuka dengan cepat meskipun menggunakan ponsel berspesifikasi rendah. Aplikasi ini menawarkan fitur dasar antara lain mengirim teks, mengirim dan menerima gambar, tautan, serta sticker.

Messenger Lite diperkenalkan untuk beberapa negara saja untuk saat ini, termasuk salah satunya Indonesia. Bagi Anda yang berminat, dapat mendownload aplikasi Messenger Lite ini ke smartphone Android Anda.

 

Komen

Nama
Web