READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Dell Bakal Hadirkan Laptop Dell XPS 13 Dalam Versi 2 In 1

Diterbitkan pada 11th Oktober 2016 oleh

Dell XPS merupakan salah satu laptop dengan tampilkan yang menarik di pasaran, apalagi dengan penawaran desain layar Infinity Edge yang membawakan bingkai sangat tipis. Hal ini sekaligus memungkinkan laptop ini hadir pada ukuran yang lebih ringkas dibandingkan pesaing lainnya.

Kini, bergerak maju, Dell dikatakan akan mengubah penawaran Dell XPS 13 dari sebuah laptop, ke sebuah perangkat hybrid 2 in 1. Ini adalah kali kedua kami mendengarnya. Sebelumnya, ketika peluncuran produk Dell di Malaysia, pihak Dell Malaysia juga mengatakan hal yang sama.

dsc_1054_edited-650x433Dengan desain 2 in 1, pengguna dapat menggunakan perangkat ini sebagai sebuah laptop, atau sebuah tablet. Perangkat 2 in 1 biasanya bisa dilepas atau dilipat 360 derajat.  Hal ini sudah banyak diimplementasikan oleh beberapa produsen lain, termasuk Microsoft melalui Surface Book.

Namun, akan menjadi tantangan untuk Dell membuat XPS 13 nyaman digunakan karena desain layar dengan bingkai yang sangat tipis sehingga membuatnya agak sulit untuk dipegang dan digunakan sebagai sebuah tablet.

Komen

Nama
Web