READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung pada awal pagi ini telah meminta kepada pengguna untuk berhenti menggunakan Galaxy Note 7. Kini, lanjutan dari itu, WSJ dan Bloomberg melaporkan Samsung akan segera menghentikan produksi dan penjualan perangkat Galaxy Note 7 selamanya.

Masalah terkait dengan Galaxy Note 7 ini hadir ketika sejumlah perangkat seluruh dunia dilaporkan meledak dan terbakar. Samsung berikutnya telah menarik kembali perangkat tersebut dan menggantinya dengan perangkat baru yang dikatakan telah diperbaiki masalahnya. Namun, sejak dari minggu lalu, beberapa perangkat baru juga dilaporkan terbakar dan meledak secara tiba-tiba.

note7-650x461Samsung kemarin telah mengeluarkan pernyataan bahwa mereka akan menghentikan penjualan untuk sementara, dan hari ini, ia terlihat akan dihentikan selamanya.

Dengan penghentian secara permanen ini, kita tidak lagi akan melihat perangkat Galaxy Note 7 setelah ini, sehingga mungkin akan mengurangi  kerugian Samsung. Secara tidak langsung juga, ini akan memberikan tekanan untuk Samsung untuk hadir dengan produk yang lebih baik melalui Galaxy S8 yang diperkirakan hadir sekitar Februari 2017 kelak.

Samsung Galaxy Note 7 sebelum ini telah diperkenalkan dengan beberapa fitur menarik, termasuk menawarkan dukungan S Pen yang semakin baik, tahan air, pemindai mata dan beberapa fitur baru lainnya.

 

Komen

Nama
Web