READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung selama ini dikenal sebagai merek terkenal yang hadir dengan berbagai penawaran perangkat pintar dan juga elektronik. Kini Samsung kembali menambah koleksi penawaran mereka dengan menghadirkan laptop berbasis Chrome OS, bernama Chromebook Pro. Laptop ini menawarkan desain yang bisa diputar 360 derajat untuk digunakan dalam berbagai modus.

Pengguna dapat memutar layar untuk menggunakannya sebagai sebuah laptop, atau sebagai sebuah tablet, atau untuk menikmati media seperti video. Menariknya, laptop ini juga hadir dengan dukungan input berbasis stylus, dan Samsung menyebutnya sebagai PEN.

samsung-chromebook-pro_00-650x286Dari segi spesifikasi, Samsung Chromebook Pro ini hadir dengan layar 12.3 inci pada resolusi 2400 × 1600 pixel, dilengkapi chip prosesor enam core 2GHz, memori RAM 4GB dan ruang penyimpanan 32GB. Ia menjalankan Chrome OS, dan juga hadir dengan Google Play Store untuk menjalankan aplikasi Android. Laptop ini juga dilengkapi keyboard fisik  berbentuk chiclet.

Samsung menyertakan ruang stylus khusus sehingga tidak hilang, selain turut menawarkan langganan AirDroid untuk memudahkan Anda menggunakannya bersama-sama smartphone.

Samsung diperkirakan memasarkan Chromebook Pro ini untuk pasar Korea Selatan, dan mungkin beberapa negara terpilih lainnya dalam waktu dekat ini.

samsung-chromebook-pro_03-533x312

 

 

Komen

Nama
Web