READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Dunia bergerak dengan cepat, model terbaru perangkat pintar dan komputer akan diperbarui setiap dua tahun. Tapi banyak juga yang masih bersikeras menggunakan perangkat lama karena merasa tidak ada kebutuhan untuk membeli yang baru. iPhone 4 dan MacBook 2010 akan terdaftar sebagai Obsolete (usang) pada 31 Oktober mendatang oleh Apple menurut laporan Mac Otakara.

apple-vintage-obsolete-1Di Apple kategori usang diberikan kepada produk yang berusia tujuh tahun ke atas. Ketika dimasukkan ke dalam daftar ini, ia tidak akan menerima dukungan dari Apple. Jika terjadi kerusakan, pemilik harus memperbaikinya dari pihak ketiga. Ada sebuah lagi kategori yang diberi nama Vintage. Vintage adalah perangkat yang dihentikan produksi lima tahun yang lalu, tetapi baru di bawah tujuh tahun. Bila kerusakan terjadi Apple akan menerima perangkat untuk diperbaiki tetapi tunduk pada beberapa pengecualian.

Terakhir iPhone 4 menerima pembaruan perangkat lunak pada tahun 2014 dengan iOS 7.1.2. Kepada pemilik iPhone 4, ini mungkin pertanda Anda perlu membeli perangkat baru untuk menggantikan perangkat usang Anda.

 

 

Komen

Nama
Web