READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Anda pengguna Mac atau pengguna PC? Di Amanz mayoritas tim redaksi menggunakan MacBook karena ketahanan baterai yang lebih baik dibandingkan laptop Windows. Harga Mac yang cukup mahal sering kali menjadi alasan mengapa orang tidak memilih untuk membelinya. Pada spesifikasi yang sama, satu unit MacBook rata-rata Rp 6 juta lebih mahal dibandingkan satu unit PC. Namun menariknya, menurut IBM komputer Mac sebenarnya jauh lebih murah jika digunakan dalam jangka panjang.

ibm-apple-805x450 Pernyataan ini diberikan oleh Fletcher Previn, wakil presiden bagian Workplace As A Service di IBM. Sejak 2015 IBM mengizinkan staf mereka menggunakan Mac di kantor. Dia menyadari dalam waktu empat tahun, biaya perbaikan Mac $ 543 (~ Rp 6,2 juta) lebih murah dibandingkan PC. Biaya perbaikan lebih rendah karena tidak sering mengalami masalah.

Hal menarik lainnya, sebuah survei di IBM menunjukkan 73% staf memilih untuk menggunakan Mac dibandingkan PC di kantor. Ini berita yang kami rasa sangat mengejutkan karena IBM adalah perusahaan yang sangat identik dengan Windows sejak mereka bekerjasama dengan Microsoft lebih dari tiga dekade yang lalu. Jadi dengan kata lain, apabila Anda merogoh kocek lebih dalam untuk membeli Mac hari ini, sebenarnya menghemat pengeluaran uang di hari masa depan.

 

 

Komen

Nama
Web