READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

BlackBerry hari ini kembali hadir dengan sebuah smartphone yang dikembangkan oleh produsen lain, tetapi menggunakan perangkat lunak dari BlackBerry, yaitu BlackBerry DTEK60. Seperti beberapa smartphone sebelumnya, ia dilengkapi dengan sistem operasi Android, tetapi beberapa fungsi dan aplikasi tambahan dari BlackBerry.

dtek60-650x463Smartphone berukuran 5,5 inci ini dilengkapi dengan layar QHD, menggunakan chip prosesor Snapdragon 820, memori RAM 4GB dan ruang penyimpanan 32GB. Melengkapi perangkat ini adalah kamera belakang 21 megapixel dan kamera depan 8 megapixel.

BlackBerry turut menyertakan aplikasi seperti BlackBerry Hub, BlackBerry Calendar dan juga keyboard pintar mereka. Selain itu, perangkat ini juga menyertakan BlackBerry Convenince Key yang memberikan akses cepat ke beberapa fungsi dan aplikasi. BlackBerry Convenince Key ini ditempatkan pada bagian tepi perangkat dalam desain tombol berbentuk bulat.

Disamping itu, perangkat ini juga menyertakan pemindai sidik jari pada bagian belakang untuk efek tambahan.

Untuk saat ini, BlackBerry DTEK60 hanya dipasarkan di beberapa negara saja – dan tidak mustahil untuk kita turut melihat itu ditawarkan di Indonesia dalam beberapa bulan lagi.

 

 

Komen

Nama
Web