READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Selain pengumuman Windows 10 Creators Update dan juga komputer desktop AIO pertama dari Microsoft yaitu Surface Studio, mereka juga mengumumkan update untuk laptop mereka yang diluncurkan setahun lalu yaitu Surface Book.

surface_book_techspecs_1_herofullbleed_v1Surface Book merupakan penawaran yang sedikit berbeda dari Surface Pro, dimana ia hadir dengan desain lebih tebal dibandingkan Surface Pro karena memiliki kekuatan pemrosesan yang lebih tinggi. Untuk versi terbaru ini, pihak Microsoft telah menambahkan kapasitas baterai, dan menawarkan masa bertahan 30% lebih lama dari versi sebelumnya yaitu sekitar 16 jam. Mereka juga menggunakan chip prosesor Intel Core i7 yang paling baru, dan juga kartu grafis Nvidia GeForce GTX 965M.

Surface Book yang baru ini akan ditawarkan pada tiga kapasitas penyimpanan yang berbeda yaitu 256GB yang akan dijual pada harga USD 2,399 , 512GB dengan harga USD 2,799 dan 1TB pada harga USD 2,999 . Pre-order akan dimulai 10 November namun tidak ada informasi mengenai kesediaannya untuk pasar lokal saat ini.

Komen

Nama
Web