READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Bagi sebagian orang Instagram kini tak sekedar media sosial untuk berbagi gambar, namun juga untuk menjual produk mereka. Tak hanya perorangan, beberapa perusahaan merek terkenal pun menggunakan Instagram untuk berjualan.

Kini, Instagram menguji sebuah fitur baru yang memungkinkan postingan gambar hadir dengan dukungan membeli sebuah produk. Ia beroperasi dengan penggunaan tag, dan ketika pengguna mengklik pada gambar tersebut akan membuka halaman dalam aplikasi Instagram tersebut sendiri untuk melakukan pembelian.

instagram-produk_01-607x312Sebagai contoh, jika sesuatu merek merekam gambar model, maka berikutnya bisa tag baju, celana dan sepatu  dimana setiap tag akan membuka halaman penjualan berbeda. Namun, untuk membuat pembayaran, ia akan membawa pengguna ke halaman web milik penjual.

Instagram bekerjasama dengan lebih dari 20 merek di Amerika Serikat dan akan mendapatkan masukan mereka terlebih dahulu. Fungsi ini akan diperluas ke semua negara di waktu mendatang, selain itu juga diperluas untuk mendukung berbagi video.

 

 

Komen

Nama
Web