READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Amazon adalah salah satu situs e-commerce yang populer, dan ditawarkan secara resmi di beberapa negara. Barang-barang yang dibeli melalui Amazon biasaya memakan waktu lama untuk sampai ke Indonesia.

Hal ini mungkin dapat diatasi segera. Amazon kini dibicarakan dalam perencanaan untuk memasuki pasar Asia Tenggara tidak lama lagi. Peluncuran ini akan dimulai dengan Singapura pada awal 2017.

Perencanaan untuk memperluas layanan di wilayah Asia Tenggara ini mungkin telah lama dinantikan, apalagi dengan lebih 600 juta pelanggan di wilayah ini. Jual beli online kini juga semakin meningkat dari hari ke hari. Untuk saat ini, salah satu merek populer dalam arena e-commerce di wilayah ini adalah Lazada yang telah dimiliki oleh Alibaba.

amazon-logo-650x398Amazon sendiri terlihat telah siap dengan perencanaan ke wilayah Asia Tenggara dari sekian lama. Amazon juga sebelumnya telah dikatakan dalam diskusi mengambil alih Redmart. Tapi sepertinya tidak akan terjadi, dan kini Redmart dikatakan dalam diskusi dengan Lazada.

Di Singapura , Amazon diperkirakan memperkenalkan layanan Amazon Prime dan juga pengiriman barang kelontong bernama Amazon Fresh.

 

 

Komen

Nama
Web