READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Microsoft akhirnya hari ini luncurkan layanan Microsoft Teams. Microsoft menawarkannya sebagai bagian dari langganan Office 365, dan turut mengintegrasikan berbagai penawaran yang ada seperti Office, Skype dan sebagainya dalam Microsoft Teams.

microsoft-teams-534x312Microsoft Teams hadir dengan antarmuka seperti aplikasi pesan, dimana pengguna dapat membagi penggunaan berdasarkan tim atau proyek yang sedang dikembangkan. Menariknya, pengguna juga dapat memilih untuk berbagi dokumen, membuat panggilan melalui Skype, berbagi file dan melakukan berbagai hal lainnya. Ini sekaligus memudahkan proses kolaborasi, kerjasama dan juga komunikasi dalam perusahaan.

Microsoft juga kini membuka ruang untuk para pengembang lain untuk mengembangkan aplikasi atau mengintegrasikan layanan mereka langsung ke Microsoft Teams.

Bagi para pelanggan Office 365, Anda dapat mencoba layanan ini mulai dari hari ini. Ia masih dilabeli ‘test’ untuk saat ini, dan versi akhirnya diharapkan akan diluncurkan pada awal 2017 kelak.

Kunjungi – Microsoft Teams

 

 

Komen

Nama
Web