READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Perangkat pintar di dalam telapak tangan Anda sekarang lebih kuat dibandingkan sebuah PC dari enam tahun yang lalu. Tidak mengejutkan ada banyak aplikasi yang dulunya bisa membuat PC bekerja lambar kini malah muncul pada perangkat pintar tanpa masalah. Terbaru Adobe meluncurkan Adobe Photoshop Fix dan Photoshop Sketch pada platform Android.

adobe-photoshop-fix-1-573x312Photoshop Fix memungkinkan pengguna melakukan perubahan pada gambar yang diambil menggunakan smartphone mereka. Ada sistem klon dan membuang elemen yang tidak diinginkan secara content aware fill. Fungsi ini sebelumnya hanya ada pada Photoshop desktop saja. Sistem Liquify turut tersaji memungkinkan wajah dibentuk kembali. Photoshop Fix mendukung penggunaan layer dan file disimpan di dalam format PSD yang dapat disimpan secara awanan menggunakan akun Adobe Creative Cloud.

adobe-photoshop-sketch-1-525x312Sementara Photoshop Sketch memungkinkan sketsa dilakukan langsung dari layar perangkat. Ada 11 fungsi tersaji untuk menghasilkan karya kreatif. File yang dihasilkan dapat disimpan dalam bentuk PSD dan kemudian diedit menggunakan Photoshop atau Illustrator CC. Kedua aplikasi dapat diunduh secara gratis.

 

Komen

Nama
Web