READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

whatsapp-status-575x1024WhatsApp akhir-akhir ini sering memperkenalkan beberapa fungsi baru. Paling akhir, kita telah melihat mereka menguji panggilan video, dan kini terlihat mereka sedang menguji sebuah fungsi sosial baru bernama WhatsApp Status.

WhatsApp Status berfungsi sebagai sebuah halaman untuk pengguna berbagi update saat mereka bersama-sama teman yang lain.

Untuk saat ini, WhatsApp memang sudah memiliki fungsi berbagi status, tapi itu sekadar ditampilkan pada akun pengguna saja. Sebaliknya, melalui WhatsApp Status ini memungkinkan pengguna dapat melihat berbagai perkembangan teman-teman lainnya melalui satu halaman, sekaligus memudahkan Anda memulai komunikasi melalui WhatsApp.

Pertanda awal integrasi WhatsApp Status telah mulai terlihat pada aplikasi beta Android mereka, namun tidak diketahui apakah ada WhatsApp akan memperkenalkannya dalam waktu dekat ataupun sebaliknya. Sebelum ini, integrasi panggilan video telah kelihatan sejak tahun lalu, tetapi baru diperkenalkan melalui beta beberapa minggu lalu.

WhatsApp Status juga bakal menjadi media sosial untuk pengguna, selain dari Facebook dan Instagram. Dan mungkin juga WhatsApp Status ini hadir dalam proses memudahkan pengguna mengikuti perkembangan dari merek dan perusahaan favorit mereka kelak. WhatsApp pernah mengungkapkan sebelum ini mereka akan hadir dengan dukungan khusus untuk perusahaan dan merek.

Pada hari ini, salah satu aplikasi pesan yang memiliki fungsi hampir sama seperti WhatsApp Status ini adalah Wechat, dimana mereka menyebutnya sebagai Wechat Moments.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Komen

Nama
Web