READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Beberapa waktu lalu kami pernah memberitakan sebuah perangkat yang disebut-sebut sebagai Surface Phone. Namun anggapan kami salah,  karena sebenarnya itu merupakan perangkat konsep yang diproduksi oleh Dell dan diberi nama Dell Stack. Proyek ini dimulai pada tahun 2014 untuk memproduksi sebuah tablet dengan layar sebesar 6.4 inci yang mampu berubah menjadi sebuah komputer desktop.

microsoft-surface-phone-render-1Prosesor X86 Intel Kaby Lake dipadukan dengan RAM 4/8 Gigabyte serta penyimpanan SSD 128/256 Gigabyte. Kamera depan memiliki sensor sebesar 5 atau 8 Megapixel. Pada versi premium sistem pemindaian mata Windows Hello akan disertakan. Dengan sistem operasi Windows 10 Mobile, tablet ini dengan mudah berubah menjadi sebuah komputer desktop dengan menggunakan fungsi Continuum. Dell menargetkan ketebalan sekitar 7 mm untuk Stack sehingga membuatnya sebanding dengan tablet lain di pasar. Pada awalnya proyek ini menargetkan penjualan pada tahun 2017 tetapi status proyek ini kini belum diketahui.

Dari komentar-komentar yang kami baca, nampaknya pembaca cukup antusias menunggu perangkat ini. Pertanyaannya masih adakah pasar untuk tablet Windows 10 Mobile dan jika ia diproduksi apakah Anda tertarik untuk memilikinya?

 

Komen

Nama
Web