READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Boeing merupakan salah satu perusahaan yang tidak asing dalam arena pesawat terbang. Terakhir, Boeing membuat kejutan, hadir dengan sebuah smartphone berbasis Android, dan memfokuskan pada keamanan data pengguna.

Boeing mengatakan perangkat ini telah dikembangkan sejak 2014 yang lalu, dan menariknya, perangkat ini akan otomatis mati sendiri jika seseorang mencoba mendapatkan data dari itu secara paksa dengan mengusik atau membuat perubahan pada sistemnya.

boeing-black_01-768x432Langkah membinasakan sendiri itu diintegrasikan dalam upaya memastikan berbagai data dan komunikasi aman dan tidak diakses oleh pihak ketiga, salah satu fitur yang sangat diinginkan oleh pengguna khususnya instansi pemerintah.

Boeing Black ini menggunakan layar 4,3 inci dengan layar QHD (540 × 960 pixel), chip prosesor dual-core 1.2GHz, dan dukungan dual-SIM. Boieng Black turut menyertakan dukungan enkripsi tertanam memastikan data aman, selain juga hadir dengan sebuah pin sambungan berbentuk modular sebagai sensor tambahan.

boeing-black_02-805x344Boeing juga mengatakan mereka menyertakan beberapa perangkat lunak keamanan tambahan selain yang ada pada Android biasa saja.

Untuk saat ini, ponsel ini baru pada tahap tes dunia nyata saja, dan mungkin perlu waktu sebelum mulai dipasarkan.

Komen

Nama
Web