READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Perkembangan ponsel pintar turut membuat banyak produsen memfokuskan pada dukungan pengisian cepat untuk baterai. Beberapa produsen memiliki solusi mereka sendiri, misalnya Oppo dengan VOOC dan Huawei dengan Super Charge. Qualcomm yang merupakan produsen chip juga memiliki solusi mereka sendiri yang dinamakan Quick Charge.

Sebelumnya mereka telah memperkenalkan Quick Charge 3.0, dan kini beberapa desas-desus hadir mengatakan Qualcomm akan memperkenalkan Quick Charge 4.0 melalui chip Snapdragon 830 yang kemungkinan akan diperkenalkan tahun depan.

qualcomm-quickcharge-805x453Info terbaru ini hadir dari produsen aksesoris, dan ia masih dikategorikan sebagai rumor. Tetapi Qualcomm sendiri seperti biasa memperkenalkan update setiap tahun jadi bukan sesuatu yang mengejutkan jika Quick Charge 4.0 diperkenalkan pada 2017.

Dikatakan Quick Charge 4.0 akan mendukung pengisian pada 5V (4.7A ke 5.6A) atau pada 9V (pada 4A). Hal ini sekaligus memungkinkan pengisian perangkat menjadi jauh lebih cepat dibandingkan biasanya. Kita mungkin akan melihat perangkat dengan Snapdragon 830 ini di awal kuartal pertama 2017.

Komen

Nama
Web