READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

ZTE Berminat Menghasilkan Perangkat Menggunakan Android Stock

Diterbitkan pada 14th November 2016 oleh

Ada dua kelompok besar di kalangan pengguna Android. Kelompok pertama lebih gemar menggunakan peluncur pihak ketiga seperti TouchWiz, MIUI dan EMUI. Sementara kelompok lainnya ingin menggunakan Android Stock karena lebih ringan dan cepat menerima update. ZTE mengumpulkan pendapat pengguna tentang penggunaan Android asli pada perangkat mereka.

zte-axon-elite-013-805x536Dari tanggapan yang diterima, mereka menyadari mayoritas pengguna ZTE lebih menggemari Android Stock dibandingkan peluncur keluaran mereka. Alasan pertama karena antarmuka yang lebih rapi serta lancar. Kecepatan menerima update menjadi alasan kedua mengapa ia menjadi pilihan. Pihak ZTE kini tidak menolak kemungkinan memproduksi perangkat dengan Android Stok di masa depan. Hal ini untuk mengisi kekosongan perangkat utama dengan Android Stok di pasar setelah perangkat Nexus tidak lagi diproduksi.

Secara pribadi kami ingin semua produsen Android memberikan pilihan untuk menggunakan peluncur pihak ketiga ataupun stock. Setidaknya mengikuti langkah Oxygen OS yang tidak melakukan kustomasi ekstrim pada desain stock. Bagaimana dengan Anda?

 

 

Komen

Nama
Web