READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Berita palsu atau sekarang lebih dikenal hoax telah menjadi salah satu fokus utama sejak pemilihan Presiden di Amerika Serikat. Sejak itu, Mark Zuckerberg telah mengatakan lebih 99% konten di Facebook benar, dan hanya segelintir kecil saja berita palsu.

Sebelum ini, Facebook dan Google telah mengumumkan larangan situs berita palsu dari menggunakan platform iklan mereka, dan hari ini Mark Zuckerberg berbagi banyak tentang hal kebijakan tersebut.

Mark mengatakan mereka akan mengidentifikasi berita palsu dengan lebih baik serta memudahkan pengguna untuk membuat laporan tentang laporan atau berita palsu.

Disamping itu, Facebook akan bekerjasama dengan beberapa pihak ketiga dalam mempelajari metode cepat mengidentifikasi laporan palsu.

Facebook juga kelak akan mengintegrasikan sebuah label khusus berbentuk peringatan untuk beberapa berita atau kisah yang dibagi melalui platform mereka jika ia telah dilabeli oleh pihak ketiga.

Mark Zuckerberg sendiri mengatakan langkah-langkah yang mereka ambil bisa berhasil atau gagal, namun mereka berusaha mengatasi masalah berita hoax ini.

 

 

Komen

Nama
Web