READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Nokia sebelumnya telah menjual bagian perangkat mereka ke Microsoft, dan di bawah perjanjian tersebut, Nokia tidak dapat mengeluarkan perangkat mereka sendiri hingga akhir 2016. Kini menjelang penghujung 2016 banyak yang menantikan ponsel keluaran Nokia kembali di pasar.

Sebagai langkah awal, Nokia sebelumnya telah melisensi merek mereka ke sebuah perusahaan baru yang dinamakan sebagai HMD Global, memberikan mereka hak untuk produksi smartphone dan tablet Nokia.

Dibawahnya, HMD Global akan memiliki lisensi eksklusif selama 10 tahun, sementara Nokia Technologies akan menerima royalti dari penjualan produk bermerek Nokia.

Kini, lanjutan dari itu, sebuah slide muncul ke arena website, memperlihatkan dan menegaskan perangkat bermerek Nokia akan hadir ke pasar pada 2017 kelak. Hal ini juga sejalan dengan berbagai desas-desus yang hadir ke arena web sebelumnya.

Kini yang menjadi pertanyaan apakah ia akan membawakan bangunan dan desain seumpama perangkat Nokia lainnya sebelum ini, atau sekadar hadir dengan perangkat bermerek Nokia namun seperti penawaran perangkat bermerek lain di pasar.

 

 

Komen

Nama
Web