READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Kini Jalan-Jalan Di Bali Lebih Mudah Dengan UberTrip

Diterbitkan pada 21st November 2016 oleh

uber-atc-554x312Anda tinggal di Bali atau dalam waktu dekat ada rencana berlibur ke Bali? Kini Anda punya alternatif moda transportasi selama Anda di Bali, yaitu UberTrip. Uber sebelumnya memang sudah hadir di Bali, namun kali ini Uber menawarkan layanan UberTrip, dimana Anda dapat menyewa mobil selama 5 hingga 10 jam.

Dengan layanan UberTrip ini Anda bisa berkeliling Bali selayaknya Anda menyewa mobil rental. Anda akan diantar dari satu tempat ke tempat lainnya, dan pengemudi Uber akan tetap menunggu Anda. Untuk menggunakan layanan ini Anda ckup membuka aplikasi Uber, kemudian pilih UberTrip, mengatur lokasi penjemputan Anda, menetapkan tujuan pertama Anda, dan kemudian pilih booking. Anda akan melihat profil pengemudi, foto dan juga nomor mobil.

Pada akhir perjalanan Anda, akan dihitung biaya total dihitung berdasarkan durasi perjalanan. Anda akan membayar seperti perjalanan Uber normal dan menerima tanda terima elektronik. Tarif minimum UberTrip adalah Rp 300.000 (senilai 5 jam perjalanan) dan Anda akan dikenakan biaya Rp 1.000 / menit untuk menit selanjutnya.

Komen

Nama
Web