READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Telegram merupakan salah satu layanan pesan yang hadir dengan berbagai fungsi menarik. Hari ini, mereka meluncurkan salah satu platform penulisan bernama Telegraph, yang akan bersaing dengan beberapa layanan lain seperti Medium dan QUIP.

Melalui Telegraph, pengguna dapat berbagi tulisan panjang mereka yang mungkin tidak begitu cocok dilakukan pada Telegram Messenger. Hal menarik dari Telegraph ini dibandingkan layanan sejenis yaitu Anda tidak perlu mendaftar atau membuat akun.

telegram-instant-view-555x312Setelah ke situs Telegraph, Anda dapat langsung mengetik dan membagikan tulisan ke teman-teman lain. Seperti berbagai platform penulisan lain, Anda dapat menintegrasikan video, menambahkan gambar, menyertakan link dan sebagainya.

Pengenalan Telegraph ini mungkin bisa membantu beberapa saluran dalam Telegram Messenger untuk berbagi info atau artikel panjang yang mungkin sulit untuk diketik menggunakan aplikasi tersebut.

Bersama-sama pengenalan Telegraph, pihak Telegram Messenger juga mengumumkan dukungan Instant View yang memungkinkan pengguna membuka suatu link yang dibagi dengan lebih cepat seperti Instant Articles pada Facebook.

Kunjungi: Telegraph

 

 

 

Komen

Nama
Web