READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Update software yang cepat dan mudah merupakan keunggulan iOS dibandingkan Android.. Tidak mengejutkan persentase perangkat lunak terbaru iOS 10 dapat mencapai dua digit dalam waktu sehari sedangkan Android Nougat masih di bawah 1% setelah berbulan-bulan diperkenalkan. Setelah update dilakukan seharusnya membuat perangkat beroperasi dengan lebih baik. Namun hal berbeda justru dialami sejumlah pengguna yang memperbarui ke iOS 10.1.1 baru-baru ini.

ios-10-1-560x312Sejumlah pengguna mengeluhkan masalah baterai setelah perangkat diupdate. Baterai terlalu cepat habis dibandingkan versi sebelumnya. Ada yang melaporkan perangkat mati secara tiba-tiba ketika mencapai 30% dan baru dapat diaktifkan kembali setelah terhubung ke charger. Apabila isi ulang baterai langsung melonjak ke 30%. Masalah melanda pengguna iPhone 6S, 6 dan 5S.

Masalah baru terjadi setelah update versi iOS, dan kemungkinan bukan masalah sama yang melanda pemilik iPhone di China. Di China Apple menyalahkan penggunaan chargeri tidak resmi yang menyebabkan sirkuit untuk mendeteksi tingkat baterai mengalami kerusakan. Apakah di antara pembaca Amanz yang mengalami masalah baterai setelah update iOS 10.1.1?

Komen

Nama
Web