READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Seperti halnya produsen lain, pada ajang CES 2016,  LG tidak ingin ketinggalan dalam memperkenalkan ponsel baru mereka, yang kali ini di bawah seri-K. Dua ponsel yang akan diperkenalkan, yaitu LG K10 dan juga LG K7.

lg-k_01Kedua smartphone ini memfokuskan pada dukungan gestur populer yang ada pada ponsel LG berspesifikasi tinggi, misalnya Gesture Shot untuk merekam gambar selfie, dan beberapa gestur lain.

Disamping itu, LG mengatakan ponsel seri-K ini juga hadir dengan desain yang cantik dan modern – sesuai untuk pengguna muda. Ponsel ini juga menggunakan desain kaca 2.5D untuk memudahkan pengguna mengatur dan menggunakannya.

Dari segi spesifikasi, LG K10 hadir dengan layar 5.3-inci, menggunakan chip quad core (turut hadir dalam variasi octa core), memori dalam variasi antara 1GB hingga 2GB RAM, serta ruang penyimpanan dalam pilihan 8GB atau 16GB. Ponsel ini hadir dengan kamera belakang 13 megapixel untuk versi LTE, sementara 8 megapixel untuk versi 3G. Pilihan kamera depan 8 megapixel atau 5 megapixel juga turut ditawarkan.

Untuk LG K7, hadir dengan layar berukuran 5 inci, dilengkapi memori antara RAM 1GB hingga 1.5GB RAM, dan hadir dalam pilihan penyimpanan 8GB atau 16GB. Ia juga dilengkapi kamera belakang 8 megapixel atau 5 megapixel, dan kamera depan 5 megapixel.

Kedua perangkat ini menjalankan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Komen

Nama
Web