READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung Galaxy S7 Kabarnya Akan Tahan Air

Diterbitkan pada 5th Januari 2016 oleh

Dengan semakin dekatnya acara Mobile World Congress pada Februari nanti, berbagai spekulasi terkait smartphone Galaxy S7 dari Samsung mulai terdengar. Raksasa dari Korea Selatan tersebut disebut-sebut akan memperkenalkannya bersamaan dengan Mobile World Congress.

Samsung Galaxy S6 EdgeSebelumnya telah muncul beberapa bocoran informasi yang menyatakan Galaxy S7 akan hadir dalam beberapa variasi (termasuk Galaxy S7 Edge dengan layar melengkung), dan juga menggunakan port pengisian berbasis USB Type-C.

Terakhir, laporan baru hadir mengatakan Galaxy S7 akan membawakan baterai berkapasitas lebih besar dibandingkan Galaxy S6. Baterai untuk versi biasa Galaxy S7 akan menggunakan baterai berkapasitas 3000mAh, sementara Galaxy S7 Edge akan menggunakan baterai berkapasitas hingga 3600mAh.

Satu lagi yang menarik, Galaxy S7 juga dilengkapi dengan dukungan tahan air, yaitu pada standar IP67. Samsung telah mengimplementasi dukungan tahan air pada Galaxy S5 dengan menutup port. Sampai saat ini belum diketahui bagaimana Samsung akan mengimplementasi dukungan tahan air pada perangkat baru mereka ini kelak.

Disamping itu, sejalan dengan laporan sebelumnya, Galaxy S7 dikatakan akan mengintegrasikan dukungan mikro-SD, berbeda dengan Galaxy S6 sebelum ini.

 

Komen

Nama
Web