READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Lenovo dan Razer telah mengumumkan kerjasama belum lama ini, dan hari ini, bersamaan dengan CES 2016, kedua pihak tersebut mengambil kesempatan untuk memperlihatkan beberapa perangkat yang bakal dipasarkan dalam waktu dekat.

Lenovo-ideacentre-Y900-REPerangkat pertama yang diperlihatkan adalah Lenovo IdeaCentre Y900 RE (Razer Edition), yang merupakan sebuah desktop berbasis prosesor Intel generasi ke-6, dan dilengkapi dengan dual-grafis NVIDIA GTX970. Desktop yang  memfokuskan pada permainan ini juga hadir dengan pilihan memori hingga 32GB RAM. Sehubungan dengan kerjasama Razer, desktop ini juga akan dipasarkan bersama aksesorsi seperti keyboard dan mouse dari Razer, selain juga dilengkapi dengan desain yang dibuat khusus untuk video games, serta layar cahaya Razer Chrome. Komputer desktop ini akan dipasarkan mulai bulan Juni 2016 ini pada harga mulai $ 2299 (Rp 32 juta).

lenovo-y27gREMelengkapi pengenalan desktop adalah sebuah monitor yang ditujukan khusus untuk game yaitu Lenovo Y27g RE. Ia membawakan layar melengkung berukuran 27 inci, dan menawarkan resolusi 1920 × 1080 pixel pada 144Hz. Lenovo juga melengkapi dukungan NVIDIA G-Sync pada monitor ini, dan ia juga hadir dengan 4-port USB 3. Seperti desktop, monitor ini juga akan dipasarkan mulai bulan Juni 2016 ini, pada harga mulai $ 599 (Rp 8,3 juta).

lenovo-ideapad-900Disamping komputer desktop, Lenovo juga memperkenalkan laptop gaming bernama Lenovo Ideapad Y900, yang hadir dengan layar berukuran 17.3 inci, dan desain yang sedikit tebal lebih kurang seperti laptop gaming lain di pasar.

Laptop ini juga dilengkapi chip prosesor Intel Skylake, memori hingga 64GB RAM, dan menggunakan kartu grafis NVIDIA GTX 980M hingga 8GB RAM.

Komen

Nama
Web