READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

HTC Dan UA Memperkenalkan UA HealthBox

Diterbitkan pada 6th Januari 2016 oleh

HTC dan Under Armour telah mengumumkan kerjasama pada tahun lalu untuk hadirkan gelang tangan pintar, tetapi sayangnya gelang tersebut tidak dipasarkan, dan telah dibatalkan. Namun mereka tidak berhenti begitu saja, hari ini keduanya kembali dan mengumumkan perangkat terbaru yaitu UA HealthBox.

UA HealthBox terdiri dari tiga perangkat, yaitu UA Band, UA Heart Rate, dan juga UA Scale. Ketiganya menggunakan desain dari HTC, dan teknologi dari Under Armour.

htc-ua-bandUA Band adalah gelang tangan pintar yang dapat memantau aktivitas harian termasuk aktivitas kebugaran, olahraga dan juga ketika Anda tidur. Gelang ini memiliki mode khusus ketika berolahraga, dan dapat diintegrasikan bersama UA Heart Rate untuk memantau detak jantung ketika berolahraga.

htc-ua-heart-rateUA Heart Rate adalah pemantau detak jantung, dimana ia dengan ukuran kecil dan dapat dipakai pada dada untuk memungkinkan perhitungan data seperti detak jantung, kalori yang dibakar dan sebagainya. Seperti diinformasikan sebelumnya, ia dapat digunakan bersama-sama UA Band, selain itu juga dapat melihat datanya pada aplikasi UA Record.

htc-ua-scalePerangkat ketiga yang disertakan dalam UA HealthBox ini adalah UA Scale, yaitu sebuah timbangan badan pintar yang hadir dengan dukungan WiFi, memungkinkan Anda untuk menimbang berat dan membaca tingkat persentase lemak dalam tubuh. Timbangan badan ini dapat digunakan hingga delapan pengguna, dan data yang dikumpulkan dapat sync ke aplikasi UA Record.

HTC dan UA akan menawarkan paket UA HealthBox di pasar Amerika Serikat terlebih dahulu, seharga $ 400.

Komen

Nama
Web