READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Komputer dan tablet dalam 1 perangkat semakin populer pada tahun 2015. Penjualan komputer tablet seperti Surface Pro mengancam penjualan tablet biasa seperti iPad. Pengguna sekarang membutuhkan tablet yang tidak hanya cocok digunakan untuk menonton video, bermain game, namun juga mampu untuk bekerja. Kombinasi ukuran yang kecil, desain premium dan kinerja prosesor yang tinggi ini kami harapkan akan terus menjadi tren sepanjang 2016.

Samsung-Galaxy-TabPro-S-1Samsung baru saja meluncurkan komputer tablet Samsung Galaxy TabPro S yang menggunakan sistem operasi Windows 10 Pro dan prosesor dua inti Intel Core M generasi ke enam. Layar SAMOLED 12 inci yang digunakan memiliki resolusi 2560 x 1440 pixel. Selain itu ia dilengkapi RAM sebesar 4 Gigabyte dan muatan internal SSD 128/246 Gigabyte. Seperti Surface Pro, TabPro S dilengkapi dengan keyboard fisik yang terhubung secara magnetik.

Salah satu fungsi unik yang disertakan Samsung adalah pengguna dapat membuka atau mengunci komputer ini dengan menggunakan sistem NFC pada perangkat pintar yang mereka miliki. Ia juga dilengkapi dengan port pengisian USB-C, kamera 5 Megapixel (depan dan belakang), baterai sebesar 5200 mAh dan ketebalan hanya 6,3 mm. Ini menjadikannya lebih tipis dibandingkan Surface Pro 4 dan iPad Pro. Komputer tablet ini akan mulai dijual Februari depan tetapi harga jual masih belum diumumkan sejauh ini.

Satu hal yang membuat kami merasa aneh adalah penggunaan merek Galaxy pada perangkat Windows 10. Sebelum ini merek Galaxy hanya digunakan pada perangkat Android keluaran mereka.

Samsung-Galaxy-TabPro-S-2 Samsung-Galaxy-TabPro-S-3

 

Komen

Nama
Web