READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Melalui Windows 10, Microsoft telah memperkenalkan browser web baru bernama Microsoft Edge. Ini merupakan salah satu upaya Microsoft untuk memberikan nafas baru ke browser web mereka, apalagi dengan banyak pengguna web yang ‘membenci’ nama Internet Explorer.

internet explorer mati
Microsoft akan mulai mengakhiri dukungan untuk browser web lama mereka. Mulai dari minggu depan, Microsoft akan menghentikan dukungan untuk Internet Explorer 8, 9 dan juga 10. Dengan kata lain web browser ini tidak lagi akan menerima security update terbaru.

Dalam arena web masa kini, banyak penyedia layanan yang memfokuskan kepada keamanan, dan dengan tidak adanya security updata dapat membuat banyak pengguna beralih ke browser web alternatif. Apalagi kebanyakan versi lama tidak mendukung teknologi web terbaru yang mulai diimplementasikan sejak dua tahun terakhir ini.

Seperti biasa, Microsoft meminta pengguna beralih ke browser web Internet Explorer 11, atau meng-upgrade sistem operasi ke Windows 10 dan menikmati Microsoft Edge. Microsoft sendiri akan mulai menampilkan notifikasi kepada pengguna Internet Explorer 8.9 dan 10 mulai minggu depan untuk beralih ke browser web yang lebih modern.

Sebagai alternatif lain juga, mungkin Anda dapat menggunakan browser web seperti Chrome, Opera atau Firefox jika Anda masih tetap menggunakan Internet Explorer 8.9 atau 10.

Komen

Nama
Web