READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Layanan Streaming Netflix Akhirnya Resmi Masuk Indonesia

Diterbitkan pada 7th Januari 2016 oleh

Setelah 9 tahun hadir, akhirnya layanan Netflix bisa dinikmati di Indonesia. Kabar gembira ini disampaikan Co-founder sekaligus Chief Executive Netflix, Reed Hastings dalam ajang CES 2016. Beliau mengumumkan saat ini Netflix melayani hampir semua negara di dunia, tepatnya 130 negara, terkecuali China.

netflix-indonesia-1Netflix adalah layanan streaming untuk menonton acara TV dan film. Dengan layanan ini Anda dapat menonton beragam acara TV dan film yang menarik dengan mudah dan cepat. Sebelumnya jika pengguna di Indonesia ingin menikmati layanan Netflix harus mengubah DNS dan akun ke negara-negara yang telah dijangkau layanan Netflix.

Netflix dapat dinikmati di perangkat mobile, smart TV dan juga komputer. Caranya pun sangat mudah, Anda hanya perlu mendownload dan buat akun Netflix. Untuk pengguna di Indonesia Netflix menawarkan masa percobaan gratis selama 1 bulan. Selanjutnya jika Anda ingin berlangganan, Anda dapat memilih salah satu dari tiga paket yang tersedia, yaitu Basic, Standard dan Premium. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp 109.000.

netflix-indonesia-2

Kunjungi:Netflix

 

Komen

Nama
Web