READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Prosesor Snapdragon 810 tahun lalu populer dengan berbagai masalah kepanasan yang dilaporkan pengguna beberapa merek smartphone. Meskipun Qualcomm telah memberikan beberapa versi baru untuk masalah ini, namun hampir semua perangkat yang menggunakannya masih memiliki masalah yang sama. Dengan Snapdragon 820 Qualcomm mencoba memperbaiki citra perusahaan yang terlanjur tercoreng. Prosesor bertenaga tinggi ini akhirnya muncul di pasar melalui perangkat LeTV Le Max Pro yang diperlihatkan di CES2016 hari ini.

LeTV-Le-Max-Pro-1LeTV Le Max Pro adalah perangkat dengan layar 6.3 inci QHD, RAM LPDDR4 sebesar 4 Gigabyte, muatan internal 64 Giagbyte, kamera utama sebesar 21 Megapixel dengan OIS dan baterai sebesar 3400mAh. Prosesor Snapdragon 820 ini memiliki empat inti pada kecepatan 2,2 GHz. Empat inti Kryo ini diproduksi menggunakan teknologi pengolahan 16 nm yang mampu menghemat penggunaan energi dibandingkan prosesor generasi sebelumnya.

Dari segi grafis ponsel ini menggunakan chip Andreno 530 yang menjanjikan kenaikan kinerja grafis hingga 40%. Selain itu Snapdragon 820 memiliki dukungan Sense ID Qualcomm yang dapat memindai sidik jari menggunakan teknologi ultrasonik. Mereka mengklaim pemindaian sidik jari ini tidak hanya lebih cepat, namun juga lebih aman.

Dari segi desain tampilan LeTV Le Max Pro terbuat dari logam sehingga memberikan kesan premium. Ia menggunakan Android Marshmallow dengan launcher khusus LeTV. Kapan ia akan dijual dan berapa harga jualnya masih belum diumumkan.

Komen

Nama
Web