READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Lenovo Akan Hentikan Penggunaan Merek Motorola

Diterbitkan pada 8th Januari 2016 oleh

Pada tahun 2014 merek Nokia dihentikan penggunaannya pada perangkat Lumia dan digantikan dengan Microsoft. Tahun 2016 satu lagi merek ikonik di dalam dunia perangkat mobile akan diganti. Lenovo mengumumkan merek Motorola akan dihentikan penggunaannya dan diganti dengan Lenovo. Mulai tahun ini semua perangkat keluaran Motorola akan menggunakan nama “Moto by Lenovo“. Sementara prangkat Lenovo juga akan menggunakan nama “Vibe by Lenovo“.

Motorola-A-Lenovo-CompanyPenggantian nama ini adalah upaya penyeragaman nama perangkat-perangkat pintar yang dikeluarkan Lenovo setelah membeli Motorola beberapa waktu lalu. Logo “M” Motorola masih akan ditampilkan pada perangkat pintar yang dikeluarkan, namun logo Lenovo akan ditempatkan dengan ukuran lebih besar.

Tahun 2016 baru saja dimulai tetapi kita sudah kehilangan sebuah merek yang sempat sangat populer di zamannya. Jika Anda memberitahu kami 10 tahun dahulu bahwa merek Nokia dan Motorola akan terkubur satu demi satu kami pasti akan menertawakan Anda. Perusahaan raksasa ini tumbang karena manajemen yang lemah serta lambat melakukan inovasi. Di dalam dunia teknologi istilah “terlalu besar untuk tumbang” memang tidak ada. Selamat tinggal Motorola, selamat datang Moto by Lenovo.

Komen

Nama
Web