READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google telah memperlihatkan ponsel pintar Project Tango mereka sebelum ini, dimana ia hadir dengan kamera belakang yang dapat memindai dan mengidentifikasi lokasi sekitar pengguna. Kini Lenovo dan Google secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan menawarkan ponsel pintar berbasis Project Tango kepada publik.

project-tango-lenovoPonsel dari Lenovo ini kabarnya memiliki ukuran kurang dari 6,5 inci, dan hadir dengan dukungan kamera 3D untuk memindai lokasi sekitar dan mengenali lokasi yang pernah dikunjungi menggunakan integrasi sensor GPS. Ini dapat membantu dalam pengguna ponsel di suatu lokasi, disamping juga dapat digunakan untuk beberapa tugas, misalnya, memindai kamar dan mendapatkan ukuran yang tepat ketika membeli furnitur.

Saat ini, pihak Google maupun Lenovo belum mengeluarkan info mengenai spesifikasi atau penampakan fisik ponsel pintar tersebut. Mereka hanya menunjukkan desain konsep saja.
Sebagai persiapan untuk peluncuran perangkat ini, pihak Google telah mulai meminta pengembang yang tertarik untuk mengembangkan aplikasi yang sesuai untuk Project Tango, dan jika terpilih ia akan disertakan pada smartphone Lenovo ini kelak ketika dipasarkan.

Komen

Nama
Web