READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Polaroid Umumkan Printer 3D Yang Lebih Mudah Digunakan

Diterbitkan pada 10th Januari 2016 oleh

Polaroid adalah salah satu merek terkenal dalam arena kamera. Tahun lalu, mereka juga telah hadir dengan sebuah smartphone berbasis Android, dan pada tahun ini mereka hadir dengan printer 3D yang lebih mudah digunakan oleh pengguna.

polaroid-printerPrinter 3D ini ditujukan untuk pengguna umum, oleh karena itu pihak Polaroid menawarkan kontrol dan pengaturan yang lebih mudah untuk proses percetakkan. Printer 3D yang ada di pasaran saat ini memiliki berbagai tombol dan kontrol yang harus di-setting terlebih dahulu sebelum memulai proses percetakkan. Hal ini tentunya tidak mudah untuk pengguna umum dan bukan profesional. Sebagai solusi, Polaroid mencoba mengatasi masalah ini dengan menawarkan fasilitas untuk pengguna mencetak 3D. Beberapa pengaturan mudah tersedia, tetapi hasil akhirnya dijanjikan menawarkan kualitas yang mirip seperti printer 3D lainnya.

Printer yang dinamakan sebagai Polaroid Model Smart 250S ini hadir dengan dukungan kamera berbasis WiFi built-in dan dukungan kalibrasi otomatis. Ini memudahkan Anda mencetak 3D dengan baik, dan juga memantau prosesnya. Desain printer 3D ini sendiri menyertakan beberapa elemen selayaknya desain kamera Polaroid sebelumnya.

Untuk pengembangan printer 3D ini, pihak Polaroid bekerjasama dengan produsen cartidge terkemuka di Inggris, yaitu Environmental Business Products (EBP). Sebagai permulaan, printer 3D ini hanya akan ditawarkan di pasar Eropa.

Komen

Nama
Web