READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Vertu sebelumnya telah mengumumkan kerjasama dengan salah satu merek kendaraan mewah, Bentley, untuk hadir dengan beberapa smartphone mewah bermerek Bentley. Lanjutan dari itu, hari ini, Vertu dan Bentley telah memperkenalkan smartphone mereka yang dinamai “Signature Touch for Bentley”.

vertu-bentleySignature Touch for Bentley ini sebenarnya merupakan rebranding ponsel Vertu yang telah ada, dan hanya mengubah merek Bentley dan sedikit perubahan pada desain. Sebuah logo Bentley berbentuk 3D turut disertakan, selain itu Bentley juga akan menawarkan beberapa konten eksklusif untuk pembeli ponsel ini.

Dari segi spesifikasi, ponsel ini hadir dengan 5.2 inci beresolusi 1080p, chip Snapdragon 810, memori 4GB RAM, ruang penyimpanan 64GB, kamera belakang 21 megapixel dan juga kamera depan 2.1 megapixel. Seperti biasa, ponsel ini juga hadir dengan beberapa fitur Vertu.

Dari segi spesifikasi ponsel ini tidak ada yang istimewa, namun apa yang mengejutkan dari ponsel ini adalah harga jualnya. Ponsel ini akan dibaderol mulai dari $ 9000 atau sekitar Rp 125 juta. Harga yang sangat fantastis bukan?! Namun mungkin harga ini bukan suatu masalah bagi para penggemar dan pengguna kendaraan mewah Bentley.

Komen

Nama
Web