READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Lenovo sebelumnya telah mengambil alih Motorola, dan telah mengumumkan beberapa rencana untuk merek Motorola. Semua perangkat dengan merek Motorola nantinya akan berubah nama menjadi “Moto by Lenovo”, dan kini beberapa info tambahan terkait hal tersebut turut dibagikan Lenovo.

motorola-lenovoMenurut Lenovo, semua ponsel di bawah merek Moto akan menyertakan pemindai sidik jari built-in, dan memiliki ukuran layar di atas 5 inci.

Dengan pembagian ini, mungkin kita akan melihat merek Moto digunakan untuk ponsel berspesifikasi tinggi, sementara Vibe untuk ponsel berspesifikasi rendah dan menengah.

Lenovo mengatakan mereka akan menyatukan antarmuka Vibe UI dan Moto UI pada tahun 2017 kelak.

Antarmuka Moto UI yang ada saat ini hampir seperti antarmuka asli Android, dan hanya menyertakan beberapa fungsi baru sebagai tambahan. Sementara antarmuka Vibe UI hadir dengan perubahan drastis, bahkan tidak bak aplikasi seperti beberapa ponsel Cina lainnya.

Saat ini belum ada informasi lanjut terkait bagaimana penyatuan kedua antarmuka ini, namun yang pasti  Lenovo akan menggunakannya pada tahun 2017.

Komen

Nama
Web