READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Saat ini kebergantungan orang akan perangkat pintar baik ponsel maupun perangkat mobile lainnya sangat tinggi. Tak jarang orang membawa beberapa perangkat ketika berpergian. Dalam kondisi seperti ini, power bank merupakan aksesoris yang sangat dibutuhkan, untuk berjaga-jaga apabila ponsel atau gadget kehabisan baterai.

Simpiz-iTron-1Power bank sangat berguna apabila Anda sering bepergian keluar dimana tidak akses listrik. Namun kelemahan utama power bank adalah ia membutuhkan waktu yang sangat lama untuk diisi. Sebuah power bank dengan kapasitas 10000 mAh memakan waktu hampir 8 jam untuk terisi penuh. Sering kali power bank yang seharusnya menyelamatkan kami ketika ponsek hampir kehabisan baterai, malah kekurangan daya karena lupa diisi.

Kini telah hadir Simpiz ITRON yaitu sebuah power bank berkapasitas 9000 mAh yang mampu terisi penuh dalam waktu hanya 18 menit. Pengisian hanya selama 3 menit misalnya dapat mengisi penuh sebuah iPhone 6S. Simpiz, produsen ITRON mengklaim sistem pengisian baterai mereka lebih cepat dibandingkan QuickCharge 3.0 yang bakal digunakan perangkat yang menggunakan chip Snapdragon 820. Power bank ini dapat diisi sebanyak 1000 kali sebelum harus diganti. Ia juga dilengkapi 8 sistem keamanan untuk memastikan tidak akan meledak atau mengakibatkan kerusakan pada perangkat pintar yang ingin diisi. Power bank ITRON memiliki satu port USB-A yang mendukung protokol pengisian QuickCharge 2.0. Turut disertakan pula dok pengisian tambahan yang memiliki dua port USB-A 5V / 2A dan satu port USB-A QuickCharge 2.0. Ia akan mulai dijual Februari ini dengan harga $ 89 atau sekitar Rp 1,2 juta per unitnya.

Komen

Nama
Web