READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Kemarin Oppo F1 diluncurkan dengan prosesor Snapdragon 616. Kini giliran Lenovo Lemon 3 diluncurkan menggunakan prosesor yang sama. Ia juga memiliki layar 5 inci Full HD, RAM 2 Gigabyte dan muatan internal 16 gigabyte. Anda dapat memperluas muatan internal menggunakan kartu microSD hingga 128 Gigabyte.

Lenovo-Lemon-3-1Lenovo Lemon 3 dibekali kamera belakang sebesar 13 Megapixel dan kamera depan sebesar 5 Megapixel. Sementara kapasitas baterai sebesar 2750 mAh. Perangkat ini mendukung pengisian cepat QuickCharge 2.0. Selain itu turut disertakan pula speaker stereo pada bagian belakang ponsel. Untuk sistem operasi Lenovo menggunakan Android 5.1 bukan Marshmallow.

Apa yang membuat Lemon 3 menarik adalah harga penjualannya yang relatif murah. Ponsel ini dibanderol seharga Yuan 699 (~ Rp1,5 juta). Hal ini menjadikan Lenovo pesaing kuat Xiaomi Redmi 3 yang diluncurkan beberapa hari yang lalu pada harga yang sama. Lemon 3, Redmi 3 dan Oppo F1 adalah tiga ponsel dengan prosesor Snapdragon 616 yang diluncurkan tahun ini.

Lenovo-Lemon-3-2 Lenovo-Lemon-3-3

 

 

Komen

Nama
Web