READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Google sejak tahun lalu telah mulai mengintegrasikan dukungan pembelajaran mesin pada beberapa layanan mereka. Terakhir, Google mengintegrasikannya pada Google Maps baru untuk Android.

google-maps-teka_01Melalui versi baru Google Maps, Google menyertakan sebuah mode baru bernama Driving Mode – dan sebuah ikon khusus disediakan untuk akses cepat ke Driving Mode di Google Maps.

Setelah membuka Driving Mode, Google akan memberikan saran secara otomatis tempat yang Anda mungkin ingin tuju berdasarkan pada data-data Anda pada Google Maps antara lain apabila Anda telah mencatat tanggal janjian pada Google Calendar, sejarah lokasi yang pernah dituju, dan beberapa data terkait yang lain.

Dari percobaan kami, Google Maps Driving Mode mengusulkan beberapa lokasi yang mungkin kami tuju kami berdasarkan lokasi dan juga waktu pada suatu hari. Usulan yang dilakukan oleh Google Maps juga agak tepat, tetapi hanya berjalan lancar jika Anda memiliki bentuk perjalanan yang paralel hampir setiap hari.

Mode baru ini merupakan sesuatu yang baik dari Google untuk memudahkan pengguna ketika mengemudi, dan tidak perlu membuat input secara manual seperti biasanya.

Komen

Nama
Web