READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Xiaomi merupakan salah satu produsen ponsel dengan jumlah penggemar yang besar di wilayah Asia, dan produk mereka sendiri hanya ditawarkan di beberapa negara saja. Hari ini Xiaomi berbagi tentang angka penjualan mereka, Xiaomi mengatakan mereka telah menjual lebih dari 70 juta ponsel pada taun 2015 yang lalu.

Angka ini bisa dikatakan agak sedikit meleset dari target awal mereka yaitu 100 juta ponsel, tetapi kemudian dikurangi menjadi 80 juta ponsel.

Meskipun angka ini adalah kurang dari target awal, namun bisa dikatakan ini prestasi yang cukup tinggi. Produk Xiaomi memiliki permintaan yang tinggi, tapi penawaran mereka masih sedikit terutama di pasar lokal. Xiaomi sendiri hanya beroperasi di beberapa negara saja jikalau dibandingkan dengan berbagai pesaing mereka yang lain.

Xiaomi dapat dikatakan masih memimpin dalam pasar Cina, meskipun Huawei mengatakan mereka telah menjual lebih dari 100 juta perangkat. Dibandingkan dengan Xiaomi, Huawei hanya beroperasi di beberapa negara saja, terlebih pasar Cina dan India telah menjadi pasar utama Xiaomi.

 

Komen

Nama
Web