READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Samsung Patenkan Casing Dengan S Pen Built-In

Diterbitkan pada 16th Januari 2016 oleh

Pada awal kemunculannya casing diproduksi hanya untuk melindungi perangkat jika terjatuh. Namun belakangan ini desain casing banyak dimodifikasi untuk menambahkan fungsi. Ada yang disertakan gagang untuk memudahkan Anda menonton video, ada yang mampu mengubah sinyal RF menjadi listrik dan ada juga yang memberikan penambahan memori internal. Samsung mampatenkan sebuah casing dengan fungsi yang belum pernah dilihat sebelumnya.

Samsung-Kerangka-note-1Casing yang baru diajukan patennya ini hadir dengan S Pen built-in. Ponsel biasa yang menggunakan casing ini secara otomatis berubah menjadi Note lengkap dengan layar melengkung. Apakah ini berarti Galaxy S7 bakal memiliki kemampuan berubah menjadi Note hanya dengan penambahan casing? Apakah ini disebabkan tahun lalu ketika Note diperlihatkan, beberapa pasar dunia tidak menerimanya? Atau ini menjadi petanda awal di masa depan keluarga Note akan hanya muncul sebagai casing? Ini semua baru sekedar spekulasi.

Samsung-Kerangka-note-2Ponsel biasa tidak memiliki digitiser yang cocok digunakan dengan S Pen. Paten diajukan tanpa menjelaskan bagaimana layar perangkat biasa dapat menggunakan S Pen yang dibangun dengan casing ini. Kami berharap paten hanya akan tinggal paten karena menurut kami perangkat Note keluaran Samsung adalah phablet terbaik di pasar. Adalah tidak masuk akal jika casing ini diproduksi dan akan mempengaruhi penjualan perangkat Note di masa depan.
 

Komen

Nama
Web