READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Informasi terkait Lumia 650 telah beberapa kali muncul sebelum ini, dan sekarang, menurut informasi baru di website, Microsoft akan memperkenalkan ponsel tersebut secara resmi pada 1 Februari 2016.

Menurut artikel yang ditulis di situs blog Microsoft, acara peluncuran Lumia 650 nanti akan sama seperti beberapa pengumuman perangkat Nokia dan Lumia sebelumnya tanpa acara media khusus untuknya. Namun hal yang menarik dari berita peluncuran ini, muncul rumor yang mengatakan Lumia 650 akan menjadi ponsel Lumia terakhir dari Microsoft.

Lumia650Lumia 650 dikatakan bakal menggunakan layar 5 inci 720p, chip Snapdragon 210 atau 212, memori 1GB RAM, dan ruang penyimpanan 8GB. Ponsel Windows 10 Mobile ini bakal dilengkapi kamera belakang 8 megapixel, dan kamera depan 5 megapixel.

Microsoft sampai saat ini belum menanggapi perihal rumor tersebut. Beberapa spekulasi sebelumnya mengatakan Lumia 750 dan Lumia 850 akan hadir, tetapi menurut Windows Central, mereka mendengar bahwa Lumia 650 akan menjadi model terakhir Lumia.

Meskipun akan menjadi model terakhir Lumia, tidak berarti ia merupakan ponsel terakhir Windows 10 Mobile. Kemungkinan pihak Microsoft akan menggantinya menjadi merek Surface, dan membiarkan produsen seperti Acer, HP dan sebagainya hadir dengan perangkat berspesifikasi rendah-menengah untuk Windows 10 Mobile.

 

Komen

Nama
Web