READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

whatsappios7-iconWhatsApp merupakan aplikasi pesan paling populer di dunia dengan lebih dari 1 miliar pengguna. Kepopulerannya layanan ini akhirnya yang membuat Facebook tertarik untuk membelinya seharga $ 19 Miliar. Untuk menggunakan layanan WhatsApp, sebelumnya pengguna harus membayar biaya tahunan sebesar $ 0.99 setahun. Hari ini WhatsApp mengumumkan bahwa biaya tahunan ini tidak lagi berlaku dan layanan mereka kini gratis sepenuhnya. Namun bagi pengguna yang sudah membayar biaya tahunan, tidak ada pengembalian uang akan diberikan.

WhatsApp juga menekankan mereka tidak akan menempatkan iklan di dalam aplikasi ini untuk menghasilkan keuntungan. Sebaliknya mereka akan menghasilkan pendapatan dengan menyediakan layanan kepada bisnis atau organisasi tertentu.

Misalnya di masa depan WhatsApp dapat digunakan untuk berhubungan secara resmi dengan bank ataupun perusahaan penerbangan sebagai saluran komunikasi resmi. Dengan jumlah pengguna melebihi 1/7 penduduk dunia, WhatsApp ingin menjadi aplikasi pesan yang diperlukan dalam kehidupan sehari-hari.

Komen

Nama
Web