READING MODE  
Situs Berita Teknologi Terkini

Huawei merupakan produsen perangkat selular yang populer dari Cina. Sejak dari tahun lalu, mereka telah hadir dengan berbagai perangkat yang didesain dengan cantik dan menawarkan kualitas yang sangat baik. Terakhir, rumor baru hadir mengatakan Huawei bakal turut bermain di arena laptop.
Menurut rumor yang beredar, Huawei sedang mengembangkan sebuah perangkat hybrid dengan dua sistem operasi yaitu Android dan juga Windows.

huawei0hibridKemungkinan besar, perangkat tersebut bukan laptop sepenuhnya, namun mungkin sebuah tablet yang ditawarkan bersama aksesori berupa keyboard, lebih kurang seperti Surface, ataupun iPad Pro.
Kompetitor mereka yaitu Xiaomi sebelumnya telah memperkenalkan Mi Pad 2 yang hadir dalam dua versi yaitu yang menjalankan Android ataupun Windows 10. Kemungkinan Huawei juga hadir dengan MediaPad yang lebih kurang sama, namun dilengkapi aksesori seperti keyboard dan juga sebuah stylus.
Sampai saat ini Huawei belum mau berkomentar terkait rumor yang beredar, dan jika rumor ini benar, kita akan mendengar lebih lanjut informanya tidak lama lagi.

Komen

Nama
Web